Ozan Blog: Gombalan Romantis
Welcome In Here Yeah!
Follow @ozanfauzaan ,mention please for followback ,sorry if not update this blog

Kamis, 22 Desember 2011

Gombalan Romantis


    Assalamualaikum, halo para readers blog gua dimanapun, dah lama ya gua ga update, nih gua punya gombalan gombalan buat pacarnya nih, daripada gua kebanyakan ngomong mending gua langsung kasih gombalannya, gratis ga bayar, copas tinggal copas, asal jangan dipaste :p

-kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga

-katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget

-untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?

-kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

-kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1x24 jam nih kmu hadir di pikiranku

-kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !

-heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??

-kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^

-kalo mencintaimu adalah pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya

-sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu .

-jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu

-Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : iya supaya temen temen abang ngiri abang punya pacar bidadari kaya eneng

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : soalnya itu tugas aku di bumi ini

-Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju

-Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

-Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

-Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus

-Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.

-Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

-Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

-Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

-Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

-Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Cow:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cew:"ko bisa??
Cow:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Cow:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Cew:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":tau gak kenapa bumi itu bulat?
Cew:"kenapa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Cow:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gak?
Cew:"ya gak tau de,bingung.
Cow:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum.

Cow: jangn ngomong ya'please'..
Cew: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cow: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Cow: tau roobin hood gk?
Cew: tau,.Yg di film itu kan??
Cow: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cew: kok bisa.???
Cow: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

cow:"kamu tuh seperti gas elpiji 3kg..
cew:"lah,emg knpa?
cow:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...
     
      Nah itu sedikit gombalan dari gua, ya kalo ada yang gayus ato ga jelas maklumin aja, moga moga bermanfaat buat anda anda semua yang membacanya, sekian terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar